Chat with us, powered by LiveChat

Tottenham’s Harry Kane memahami frustrasi Mauricio Pochettino

Harry Kane merasa Tottenham tidak belajar dari kesalahan mereka dan bahwa manajer Mauricio Pochettino berhak untuk merasa frustrasi.Tottenham’s Harry Kane 

Spurs meniup keunggulan dua gol dalam undian Liga Champions Rabu malam di qqcasino Olympiakos, setelah juga kehilangan keunggulan dua gol melawan rival London utara Arsenal di Liga Premier pada awal bulan.

Kane menegaskan tidak ada alasan untuk kesalahan mereka, yang sangat mirip dengan hari-hari awal mantra Pochettino yang bertanggung jawab.

“Itulah bagian yang sulit untuk diingat karena kita tidak muda lagi, kita tidak berpengalaman,” kata Kane, yang mencetak gol ke 15 Liga Champions dalam 20 pertandingan dari titik penalti di Athena.

“Kami telah bermain di pertandingan besar untuk klub dan negara.Tottenham’s Harry Kane

“Saya bisa melihat mengapa manajer frustrasi karena dia sudah berada di sini selama enam tahun sekarang dan kami masih membuat kesalahan yang sama dengan yang kami alami di tahun pertamanya.

“Kita harus menemukan cara untuk menyiasatinya, meningkatkan dan menjadi lebih baik. Hanya itu yang bisa kita coba lakukan.”

Ditanya apa yang salah bagi timnya melawan Olympiakos, Pochettino mengatakan: “Ini bukan tentang taktik, ini bukan tentang pemain berkualitas, ini tentang kualitas mempersiapkan diri Anda untuk siap bertarung.

“Pada level seperti ini Anda harus mencocokkan lawan dalam siletpoker hal intensitas, agresi, dalam kegembiraan dan motivasi dan kemudian akan muncul kualitas Anda ketika Anda terhubung dengan permainan.

“Itulah permintaan pertama yang harus Anda kerjakan. Ini bukan hanya tanggung jawab satu orang. Ini tanggung jawab semua orang dan tidak mungkin, dalam tiga hari, bagaimana kita memulai permainan hari ini menjadi perbedaan besar. Itulah kekecewaan saya. Saya merasa kecewa untuk semua orang. “Tottenham’s Harry Kane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *