Chat with us, powered by LiveChat

Penyakit Ledecky mengejutkan kejuaraan dunia Renang

Penarikan Katie Ledecky dari gaya bebas 200 dan 1.500 meter membuat peredam besar pada hari ketiga kejuaraan renang dunia di Gwangju dengan tanda tanya besar sekarang tergantung pada orang Amerika yang tidak sehat untuk sisa pertemuan.Penyakit Ledecky mengejutkan kejuaraan

casino online – Ledecky telah mengincar empat medali emas individu di dunia, tetapi dia menyaksikan tiga gelar berturut-turut berakhir oleh Australian Ariarne Titmus Australia pada hari Minggu, dan USA Swimming kini mengatakan dia tidak akan mempertahankan 1.500 mahkotanya di kemudian hari.

Sementara tidak ada berita tentang apakah pemain berusia 22 tahun itu akan mempertahankan 800 mahkotanya, pemain Amerika itu mungkin meninggalkan kejuaraan ini tanpa menambah jumlah 14 gelar juara dunia.

Dengan absennya juara Olimpiade itu, pembalap Swedia Sarah Sjostrom menjadi yang tercepat dalam 200 pertandingan dengan 1: 55.14 dengan Titmus dan pemegang rekor dunia Federica Pellegrini juga bergerak ke semifinal.

Spesialis kupu-kupu Sjostrom menyukai tantangan dari 200 gaya bebas.

“Saya merasa seperti ketika saya membebaskan 200 dalam program saya, saya menjadi sedikit lebih keras,” katanya. “Seperti kalau aku tahu aku bisa menangani 200 gratis, aku bisa menangani acara lainnya dengan lebih mudah.”

Titmus mengatakan dia telah kehilangan tiga ancaman besar dengan Ledecky, Australia Emma McKeon dan Kanada Taylor Ruck menarik diri tetapi memenangkan emas tidak akan berjalan di taman.

“Tiga gadis menarik, mungkin tiga tantangan utama saya, jadi Anda tahu itu sedikit lebih mudah sekarang, tetapi Pellegrini masih ada di sana sehingga masih merupakan tantangan yang sulit,” tambahnya.

Sementara Ledecky merasa di bawah cuaca, juara gaya dada Olimpiade Adam Peaty terdengar seperti dia bisa berlari melalui dinding bata.

Pembalap Inggris itu memecahkan rekor dunia 100 pada hari Minggu, memenangkan emas sehari kemudian, dan pada hari Selasa memenuhi syarat tercepat untuk 50 semifinal dalam waktu 26,28.

“Saya melakukan sedikit kesalahan pada penyelesaian saya tetapi malam ini akan meningkat dan semoga sedikit lebih cepat tapi saya cukup kuat – salah satu yang terkuat yang pernah saya miliki dan kuat,” kata Peaty.

Ada pengembalian rendah ke kolam renang untuk 400 peraih medali perak gaya bebas Mack Horton, yang pada hari Minggu menolak untuk berbagi podium dengan Sun Yang Cina atas catatan doping.

Petenis Australia itu, yang memprotes ancaman kematian di media sosial, gagal lolos ke final 800 dan hampir tujuh detik di belakang Gregorio Paltrinieri, kualifikasi tercepat dengan 7: 45,70.

Horton menghindari pertanyaan tentang protes itu tetapi rekan setimnya Jack McLoughlin mengatakan ancaman kematian itu “sangat buruk”.

“Saya tidak akan berharap itu pada musuh terburuk saya jadi saya pikir itu benar-benar buruk untuk semua orang dan berenang dan olahraga pada umumnya,” kata McLoughlin, yang berenang di 800 tercepat ketiga di heat.

Sun, yang memenangkan 800 gelar pada 2015, maju ke final dengan waktu tercepat kedelapan, 2,42 detik di belakang Paltrinieri.poker online

Kristof Milak dari Hongaria adalah yang tercepat dalam 200 heat kupu-kupu putra, juara Eropa itu menyentuh waktu 1: 54,19, 0,37 di atas Daiya Seto dari Jepang.Penyakit Ledecky mengejutkan kejuaraan