Chat with us, powered by LiveChat

Parramatta Belut tepi Selandia Baru Warriors 24-22 dalam mengejutkan

Belut Parramatta mengklaim kemenangan 24-22 atas Warriors Selandia Baru di Stadion Bankwest dalam awan kontroversi.Parramatta Belut tepi Selandia Baru

Slot online – Belut bertahan untuk memimpin dengan 20 menit terakhir tetapi panggilan maju kontroversial dengan hanya lebih dari tiga menit yang tersisa telah membuat Warriors hancur ketika Belut bertahan untuk menang.

Peraih medali Dally M, Roger Tuivasa-Sheck tampak sangat kesal pada panggilannya setelah panggilan umpan maju yang membuat para komentator dan penggemar marah.

Tuivasa-Sheck membuat terobosan di sayap kanan dan melemparkan bola ajaib di tikungan untuk menemukan Gerard Beale di luar yang tampak berjalan di atas garis untuk pemenang pertandingan.

Dalam keterkejutan bagi semua orang di stadion, wasit memerintah operan ke depan.

Jerami yang mematahkan unta kembali untuk Warriors dengan Stephen Kearney tampak marah di dalam kotak pelatih.

Komentator membanting wasit.

Andrew Voss berkata: “Tuivasa-Sheck hampir berhasil lulus tahun ini.”

Tapi Steve Roach tidak yakin.

“Dia melempar bola ke belakang, sulit untuk melihat bagaimana bola maju ke sana,” katanya.

“Tidak ada yang salah dengan pass itu, itu sudah keluar dari belakang.”

Braith Anasta memanggil Tuivasa-Sheck “manusia super” sebelum mulai menjadi wasit.

“Mereka tidak punya apa-apa,” katanya. “Ini sore yang sulit, mereka tidak punya banyak cara. Ini sakit kepala sore ini, ada begitu banyak panggilan yang diperdebatkan. ”

Roach menjawab: “Ini merupakan upaya yang luar biasa mengingat berapa banyak hukuman yang mereka miliki terhadap mereka.”

Warriors memiliki panggilan telat lagi melawan mereka ketika Belut dianugerahi scrum pada biaya potensial turun.

Ada hitungan penalti 9-2 pada waktu penuh dengan penalti pada menit terakhir memberikan Warriors tembakan terakhir.

Pelatih prajurit Kearney sangat marah dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

Dengan tangan bersedekap, Kearney menghembuskan napas dalam-dalam sebelum meluncur ke bantingan wasit.

“Saya pikir ada sedikit lebih banyak yang terjadi sebelumnya untuk jujur,” katanya. “Saya pikir jika Anda telah memperhatikan saya selama dua setengah tahun terakhir, saya bukan orang yang menyalahkan, Anda hanya terdengar seperti pelatih yang mendesis. Tetapi hitungan penalti adalah 9-1 dengan 30 detik tersisa dan kemudian mereka memutuskan untuk memberi kita satu.

“Jika mereka tidak bisa mengadili aturan strip, biarkan saja, jika mereka tidak bisa melakukannya dengan benar dan itu cukup komprehensif hari ini, biarkan saja seperti itu. Saya mendapat telepon selama seminggu yang diberi percobaan minggu lalu yang bukan percobaan setelah fakta dari Cronulla dan mereka melompati seluruh permainan Roger, itu adalah ketidakkonsistenan. Anda bisa mengatakan saya cukup frustrasi dengan itu semua. Anda melihat semuanya sendiri.

“Seperti yang saya katakan, Cronulla mencetak dua percobaan pekan lalu yang bukan percobaan dan di belakang pikiran saya, saya pikir itu akan menjadi masalah tim dan situasi klub dan saya tidak berpikir itu akan menjadi akhir dari itu dan saya pikir akan ada keputusan bahwa klub biaya dalam beberapa minggu ke depan mengingat itu adalah kompetisi yang sangat dekat jadi saya hanya berpikir itu sangat biasa. Intinya, kami bisa lebih baik di area tertentu tetapi peran kami dibuat sangat sulit malam ini. ”

Ketika ditanya secara khusus tentang izin Tuivasa-Sheck, Kearney mengatakan ada banyak masalah dengan standar wasit.

“Itu datang dari belakang beberapa keputusan yang cukup biasa yang mengarah ke itu,” katanya. “Minggu lalu ada dua operan ke depan yang diadili minggu lalu. Saya pikir itu bola garis yang cantik. Di belakang hitungan penalti 9-2. Dan strip, singkirkan, jika Anda tidak dapat mengambil keputusan tentang itu, cukup kencinglah. ”

Itu adalah sore klasik liga rugby dengan tangan yang berubah memimpin sepanjang kontes memikat.Agen poker

Pemain sayap Warriors, Ken Maumolo, memulai reel highlight dengan pembuka di menit keempat sebelum Sivo meledak dan serangan brutal Beale dan Blake Ayshford melakukan percobaan untuk Brad Taikarangi.

Pemain sayap muda Ethan Parry, yang berlari ke umpan Gutherson yang sempurna untuk mencatat empat angka kedua dalam banyak pertandingan, menempatkan Belut di depan meskipun pelacur veteran Issac Luke merespons dengan tendangan 40-30 dan menerobos dari setengah boneka.

Beale melanjutkan deru babak pertama Warriors melalui transfer resmi Tuivasa-Sheck untuk memberi tim tamu keunggulan 18-12 saat istirahat.

Sivo yang sedang dalam performa bagus mengembalikan belut pada menit ke-46 ketika ia menerkam izin Blake Green yang longgar sebelum Mitchell Moses mengumpulkan umpan keras yang memantul dari dadanya ke genggamannya dan membuat terobosan panjang ke kanan sebelum menghasilkan sebuah tendangan tikaman sempurna yang melambung sempurna untuk Gutherson.

Warriors masuk dalam waktu dua ketika pemain sayap Ken Maumalo melakukan umpan silang untuk percobaan keduanya pada saat yang sama untuk menyamakan kedudukan dengan pemimpin bersama try-scoring Sivo pada 14.Parramatta Belut tepi Selandia Baru