Chat with us, powered by LiveChat

Jurgen Klopp memberikan putusannya saat Liverpool unggul melawan Man City

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji para pemainnya meskipun kalah adu penalti dari Man City di Community Shield.Jurgen Klopp memberikan putusan

Judi terpercaya – Sisi Pep Guardiola mengklaim trofi musim bijih setelah menang 5-4 melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1. Raheem Sterling membuat Man City unggul di babak pertama sebelum Joel Matip menyamakan kedudukan di periode kedua.

Gabriel Jesus mengubah penalti kemenangan setelah Gini Wijnaldum ditolak oleh Claudio Bravo. Berbicara setelah pertandingan, Klopp memberi penghormatan kepada para pemainnya atas kinerja babak kedua mereka.

“Itu adalah kinerja yang sangat kuat,” katanya. “Kedua tim memiliki pra-musim yang sama, bepergian begitu banyak sehingga Anda tidak benar-benar tahu di mana Anda berada, itu sangat intens dengan semua perjalanan.

“Jelas di babak kedua kami bertanggung jawab dan penuh hasrat. Kami tidak melakukannya, tapi setidaknya kami mendapat menyamakan kedudukan jadi demikianlah adanya. Penalti, sedikit keberuntungan terlibat dan satu penyelamat penjaga gawang memutuskannya, tapi saya tidak bisa kecewa hari ini.

“Bukan karena kompetisi tetapi karena kinerja anak laki-laki saya. Itu lebih penting.

“Jika Anda memenangkan permainan, entah bagaimana, dan memainkan beberapa kekacauan yang sama sekali tidak membantu kami. Tapi sekarang kami tahu kami masih di sini dan kami masih bisa memainkan sepakbola yang bagus dan saya paling suka informasi itu.”

Sementara itu, Kyle Walker mengatakan dia ingin Manchester City menggunakan kemenangan Community Shield mereka sebagai batu loncatan untuk kesuksesan lebih lanjut musim ini.

“Ini trofi pertama yang bisa Anda menangkan,” kata Walker pada BT Sport. “Bagi saya, tumbuh, Community Shield adalah yang besar, ini awal musim dan memberi Anda momentum.

“Semoga kami bisa meniru apa yang kami lakukan musim lalu.”

Walker senang bisa memberikan kontribusi kunci dengan izin garis gawang untuk menolak Salah terlambat.

“Saya seorang bek, saya menghentikan gol,” kata bek Inggris itu. “Saya senang saya bisa membantu tim keluar kali ini. Mereka membantu saya sepanjang waktu dengan mencetak gol jadi ini untuk mereka.”

Meskipun pertandingan pembukaan Liga Premier City di West Ham sekarang kurang dari seminggu lagi, De Bruyne menggambarkan pertandingan sebagai pertandingan “pra-musim awal” dan menyarankan beberapa pemain masih kekurangan kebugaran.

“Hal baiknya adalah kami selalu memainkan sistem yang sama sehingga kami tahu apa yang harus kami lakukan,” kata pemain Belgia itu.

“Beberapa orang baru saja kembali dua hari yang lalu dan yang lainnya baru berlatih selama dua atau tiga minggu.

“Tampaknya di pra-musim ada lebih banyak iklan hari ini daripada pelatihan. Bagi kebanyakan orang itu adalah 90 menit pertama mereka jadi itu permainan yang sangat penting karena alasan itu.”

Guardiola mengakui timnya berjuang di 15 menit terakhir pertandingan dan menunjuk tingkat kebugaran di pertandingan terakhir pra-musim.

“Itu luar biasa dari kedua belah pihak,” katanya. “Saya tidak berpikir kedua tim bisa mengendalikan 90 menit. Kedua belah pihak memiliki momen yang sangat baik. Dalam 15 menit terakhir kami kelelahan dan mereka memiliki peluang lebih baik untuk memenangkan pertandingan, tetapi sebelum kami memiliki momen kami juga.agen poker online

“Itu adalah ujian yang bagus. Itu pertandingan pramusim, tetapi senang menyadari apa yang akan kami hadapi selama sisa musim ini.”

“Kami mencetak satu penalti lagi, musim lalu kami memiliki satu poin lagi, jadi pada level ini jaraknya (sangat dekat).”Jurgen Klopp memberikan putusan