Chat with us, powered by LiveChat

Erasmus meremehkan pengetahuan Irlandia -Kami tahu para pemain

Kekalahan 23-13 dari Selandia Baru membuat Springboks berada di jalur perempat final melawan pemenang Pool A dan pertandingan besok antara Skotlandia dan Irlandia akan sangat menentukan siapa yang akan mereka temui.Erasmus meremehkan pengetahuan Irlandia

Erasmus menghabiskan satu setengah musim bersama Munster pada qqcasino tahun 2017 dan 2018, dengan pelatihnya Jacques Nienaber juga bekerja di provinsi tersebut dengan sejumlah bintang Irlandia.

Sejak kembali ke Afrika Selatan untuk mengambil alih Springboks, pelatih merekrut dua mantan rekannya di pelatih kebugaran Aled Walters dan mantan bek sayap Irlandia dan asisten pelatih Munster Felix Jones pada malam Piala Dunia ini.

Joe Schmidt telah berbicara tentang persepsinya bahwa tempat Jones di tim ruang belakang Afrika Selatan adalah risiko besar bagi peluang Irlandia membuat semi final pertama – jika tim bertemu.

Tetapi Erasmus mengecilkan manfaat apa pun dalam konferensi pers pasca-pertandingannya.

“Kami punya pertandingan penting melawan Italia di sepanjang jalan, kami juga punya Kanada dan Namibia, tetapi Italia, dalam tiga tahun terakhir, kami memiliki pertandingan yang licin melawan mereka sehingga saya bisa menyebut mereka sebelum kami mulai berbicara tentang perempat final sekarang karena hasil ini menempatkan kami di bawah tekanan, “katanya.

“Kami ingin sekali menang untuk mendapatkan momentum menuju perempat final, tetapi saya katakan – Skotlandia, Irlandia, Wales … ada begitu banyak tim yang saat ini dapat melakukannya dengan baik pada hari itu.

“Melihat Wales dan Inggris (dalam pemanasan), pada dua akhir pekan berturut-turut mereka saling menghancurkan dan bahkan Selandia Baru dan Australia, pada dua akhir pekan berturut-turut skor naik dari 40 poin satu cara menjadi 40 poin lainnya.

“Sekali lagi, hari ini, saya tidak akan mengatakan papan skor menyanjung kami, tetapi jika Selandia Baru mencetak percobaan lagi, itu akan menjadi persembunyian yang bagus.

“Tapi, ada juga waktu dalam permainan di mana kami membuat permainan sangat, sangat dekat sehingga ada margin kecil antara persembunyian yang baik atau Anda menikmati kemenangan.

“Jadi, untuk menjawab Anda, saya tidak akan memilih Irlandia atau Skotlandia.Erasmus meremehkan pengetahuan Irlandia

“Gregor adalah pelatih yang hebat, Joe adalah pelatih yang hebat. Jelas, kami mengenal para pemain Irlandia dengan sangat baik tetapi jelas mereka juga mengenal kami, jadi saya tidak yakin kami memiliki keunggulan dalam hal itu.”

Meskipun mereka memulai dengan gemilang dan mengalahkan All Blacks di kuarter pembuka tanpa mendapatkan hadiah signifikan di papan skor, ‘Boks layu di 20 menit kedua dan tidak pernah pulih dari percobaan dari George Bridge dan Scott Barrett.

Mereka bertahan sampai akhir, tetapi sekarang harus mengalahkan Namibia, Italia dan Kanada untuk muncul dari Pool B.

Banyak yang akan merasa All Blacks mengokohkan tempat mereka sebagai favorit turnamen dengan penampilan serang mereka yang memukau, tetapi pelatih Afrika Selatan itu percaya bahwa mereka akan menghadapi tantangan besar ketika mereka bertemu tim-tim Eropa dalam sistem gugur.

“Saya pikir orang harus ingat bahwa kita adalah tim peringkat 4 atau 5 di dunia, jadi saya pikir kita pada tahap ini kita bukan tolok ukur untuk membandingkan tim dengan,” katanya.

“Ketika Anda melihat orang-orang seperti Inggris, Irlandia dan Wales; Saya pikir Selandia Baru akan memiliki beberapa kompetisi yang ketat untuk sampai ke final.

“Ada tim yang dapat menangani permainan tendangan mereka, hal-hal spesifik yang mereka lakukan dan mungkin menanganinya sedikit lebih baik daripada yang kami lakukan pada hari itu.

“Kami telah memainkan mereka sekarang enam kali dalam dua tahun terakhir, jadi kami saling mengenal dengan baik.

“Mereka pasti favorit untuk Piala Dunia dan mereka selalu begitu, kami tidak pernah ragu.

“Saya hanya merasa bahwa kita merangkak sedikit lebih dekat untuk menantang mereka, tetapi mereka akan memiliki tantangan yang berbeda melawan tim-tim seperti Inggris, Irlandia dan Wales yang membawa ancaman berbeda ke pesta.

“Kami menjamin beberapa hal, tetapi mereka menangani maul kami dengan sangat baik hari ini. Mereka menangani scrum kami dengan baik, permainan tendangan kami dengan baik.

“Anda bermain tim seperti Wales dan Inggris dan ada kekuatan yang sama sekali berbeda di sana.

“Bagaimanapun juga mereka adalah favorit, tetapi mereka akan memiliki siletpoker tantangan taktis yang berbeda melawan tim Belahan Bumi Utara.”Erasmus meremehkan pengetahuan Irlandia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *